16.( kloset toko bola mampet )

kloset toko bola mampet

16.( kloset toko bola mampet )

Nama gue tyo , gue berusia 24 tahun ,gue bertempat tinggal di daerah kebon jeruk , dan gue bekerja di toko bola , gue bekerja dah ckup lama skitar 1 tahun lebihan . gue menjaga toko bola dari pagi sampai malam hari , dan gue pun juga pencinta sepak bola ,jadi gue kerja bgini sama aja gue tuangin hobi gue yang ada .. Dan tiap hari nya kadang ada diskon disokon tertentu dari bos gue .

Waktu itu pernah gue ngalamin hal yang buat gue ngga ngerti , saat lagi gue ngelayanin customer , tiba tiba tercium aroma yang tak sedap , wih ga enak dong gue sama pelanggan, karena pelaggan adalah raja .
Selesai gue melayani pelanggan, gue cek toilet ternyata saluran air nya mampet dan tergenang air . waah gue kaget bgt , mana gue nggak ngerti cara nya biar lancar . akhirnya gue coba deh pakee sodokan dari bambu buat nglncrin . tapi ga kunjung lancar juga .
Yaudah akhirnya gue pun mnelfon bos gue
Gue : bos , ini saluran air di toilet toko mampet gimana ya , udah saya coba akalin tapi ga biaa lancar , saya bingung
Bos : gini aja ni tak kasih nomor jasa reno rooter 0218603213 ,itu jasa langganan ncang saya , coba kamu tolong telfonin .
Nanti pakai uang toko saja dlu kamu catet di buku pngeluaran .

Dan stelah itu gue lgsg hubungin jasa tersebut , dan mmberikan alamat toko , hanya bbrpa menit saja jasa tersebut sampai dan lgsg mengerjakan saluran air itu . dan hal asil satu jam pkerjaan itu selsai dan saluran air jadi lancar lagi .tanpa bongkar ,tanpa bobol dan tanpa merusak . gue pun baru pertama ngeliat sistem kerja yang sangan canggih dan tenaga yang profesional .
Dan ternyata akibat mampet karenaa ada sampah plastik daan kertas di dalam nya .
Dan memang sih kalau manggil orang atau tukang yang biasa ngerjain ini malah bkin ribet , karena blm buang puing bekas di bongkar ,blm biaya bahan nya , blm upah tukang nya ,aduh paasti ngeluarin uang banyak , dan kalau hanya jasa reno rooter tidak perlu memakan waktu lama dan harga terjangkau ..